Home » » Tentang Tarif Santolo Beach Lebaran 1438 H

Tentang Tarif Santolo Beach Lebaran 1438 H

Apa kabar kawan? Santolo, Tujuan Akhir Touring, Gathering, dan Camping. Hari ini adalah tanggal 2 Syawal. Nampak sejumlah kendaraan bermotor baik motor maupun mobil memuat pengunjung ke Santolo.

Tadi pagi penulis berada di Naringgul untuk suatu keperluan. Banyak yang menggunakan mobil bak terbuka konvoi dari daerah Bandung. Tujuan mereka adalah Pantai Santolo. Alasan yang mereka utarakan adalah karena keindahannya.

Bukan hanya orang kota saja yang terpesona dengan keindahan Pantai Santolo namun orang pantai sendiri seperti Sindang Barang dan Cidaun banyak juga yang berkunjung ke Santolo dan Panta Cicalobak.

Bercerita tentang tarif di Santolo untuk masa liburan lebaran kali ini sudah dapat diperkirakan. Bahwa tarifnya hanya naik Rp 1.000 saja. Tarif masuk hanya Rp 6.000 dan bila naik perahu tarifnya hanya Rp 10.000 saja.

Tarif lainnya memang banyak yang berubah namun tidak terlalu tinggi. Dengan demikian anda akan merasa nyaman dengan tarif yang terjangkau oleh uag saku anda, Sedangkan untuk tarif penginapan ada kenaikan sekitar 30% saja dari semula.

1 comments:

  1. Pantai Santolo
    Nginep nya di penginapan kararanglaut
    Call.. 082129705000..kang dani tea

    BalasHapus