Home » » Santolo, Tujuan Akhir Touring, Gathering, dan Camping

Santolo, Tujuan Akhir Touring, Gathering, dan Camping

Santolo kaya dengan keindahan pantainya. Banyak yang terpesona dengan keindahannya. Anda akan membenarkan cerita ini bila satu kali sempat berada di sana. Sekalipun cerita ini sengaja tidak ditambah gambar namun imajinasi anda akan menemukan keindahan itu.

Apa yang tertulis dalam judul di atas benar adanya. Kawasan wisata Bahari di Garut Selatan ini memang telah menjadi tujuan paling akhir untuk petualangan. Selama liburan akan anda temukan banyak komunitas yang berkunjung ke sini.

Misalnya saja para pecinta penjelajahan baik itu touring atau travelling atau bacpacker-an semuanya ada yang lari ke Santolo. Di sini anda bisa menikmati suasana senja di pinggir pantai sambil bakar ikan atau mendendangkan lagu kemesraan Iwan Fals yang sangat nyata adanya. Benar sekali puisi akan berasa sangat menyentuh. Sorry jadi terbawa suasana .... tapi memang demikian adanya, mau bagaimana lagi, tinggal mengikuti saja, mudah, bukan!?

Selanjutnya yang menjadi mengasyikkan adalah kawan dan kolega dari Jogja, Surabaya, makassar, hingga Papua sama-sama kumpul ngopi barenga di Santolo. Meskipun perjalanan jauh namun tetap dijalani dan disyukuri. Karean di Santolo tidak sedang cari sensasi bukan hanya upload dan menulis touring sambil membubuhkan antrian mobil mini yang mengular.

Di Santolo juga telah menjadi tempat camping yang menyenangkan. Menikmati suara deburan ombak yang mengharu biru bagaikan suara supporter di sebuah stadiun besar yang tidak berhenti bernyanyi. Sementara di otak banyak rencana sinar rembulan pun menerpa wajah sambil sayup-sayup terdengar lolongan anjing malam .... serrrrrr

0 comments:

Posting Komentar