Home » » Mencari Penginapan Termurah di Santolo? Baca Artikel ini!

Mencari Penginapan Termurah di Santolo? Baca Artikel ini!

Sebelum membahas penginapan di Santolo yang pling murah dan nyaman, saya mau memberikan warning yang tidak boleh dilewatkan. Datang ke sebuah pelabuhan berarti anda mendatangi tempat yang penuh dengan keramaian.

Pelabuhan juga termasuk tempat pertkaran uang yang besar dan cepat. Aktivitas ekonomi di Santolo terlihat sangat menggairahkan. Lebih-lebih lagi karena Santolo termasuk pantai yang paling banyak dicari wisatawan dalam searching internet.

Ada beberapa hal yang harus anda waspadai. Selayaknya sebuah percaturan bisnis dan uang maka bersiaplah akan banyak orang yang menghalalkan cara mendapatkannya termasuk tindak kejahatan dan kriminalitas.

Jangan datang sendirian apabila ke Santolo. Apalagi apabila anda seorang wanita dengan wajah yang cantik dan body menawan. Bkan berarti yang tidak seperti itu juga lengah karena siapapu akan memangsa yang empuk bila lengah.

Tidak kejahatan pemerkosaan di pelabuhan manapun memang bukan hal yang baru-baru ini terdengar. Bahkan kebanyakan pemerkosaan terjadi seperti ukan pemerkosaan karena dengan dalih cinta murni dan kesetiaan. Akhirnya yang diperkosa dengan yang memperkosa sama sama merem melek menikmatinya.

Hati-hati juga dengan penipuan. Lebih baik jangan membeli apabila anda merasa harga yang ditawarkan tidak rasional. Pemaksaan dari pihak penjual sering kali serba salah. Pengunjung membeli bukan karena perlu namun takut oleh penjualnya.

Tindak kejahatan lainnya yang perlu diwaspadai adalah pencurian. Dekatkan selalu barang bawaan anda baik dompet, pakaian, tas, bahkan kendaraan bermotor. Sebisa mungkin barang-barang itu ada dalam jangkauan mata dan kalau bisa masih berada dalam jangkauan tangan anda.

Santolo memang aman bahkan sangat aman. Namun begitu anda perlu berhati-hati. Selanjutnya kita mencari penginapan. Awas! jangan mengotori tanah santolo dengan perbuatan mesun dan pencabulan. Jangan sampai anda memesan sebuah kamar hotel karena ingin melampiaskan hasrat bersetubuh anda yang menggebu-gebu agar bebas melakukannya. Karena Allah selalu melihat anda.

Penginapan murah atau mahal sekalipun tetap akan terasa bagaikan di hotel berbintang 5 dengan layanan kelas dunia. Kendalikan nafsu birahi anda dan nikahilah perempuan yang anda cintai tapi awas jangan menikah dengan istri orang lain atau yang sudah dilamar yang lain.

Bila sampai anda menyetubuhi isteri tetangga anda atau teman anda maka anda akan mendapatkan laknat sepanjang hidup anda. Setubuhilah istri anda sendiri sepuasnya dan jangan menaiki tubuh wanita lain yang belum anda nikahi. 

Sekali lagi kendalikan nafsu birahi kebinatangan anda. Berpuasalah karena itu akan mengurangi gejolak syahwat terkutuk itu. Karena bila tidak perempuan yang buruk rupa sekalipun terlihat seperti bidadari dan penginapan reyot yang engkau siapkan tidak mampu menghentikan variasi gaya anda dalam melakukannya.

OK. Buat apa mencari hotel bila yang akan engkau lakukan adalah maksiat kepada Tuhan. Lebih baik uang yang berlipat-lipat dalam dompet anda dan bertumpuk-tumpuk dalam saku baju dan celana anda itu disumbangkan kepada yang membutuhkan dari pada dipakai untuk menyetubuhi istri orang dan perempuan yang tidak dinikahi.

Mencari Penginapan Termurah di Santolo? Baca Artikel ini!
Crown Hotel di Bandung

0 comments:

Posting Komentar