Home » » Ada Apa dengan 8 Januari di Santolo?

Ada Apa dengan 8 Januari di Santolo?

Ada Apa dengan 8 Januari di Santolo? Pertanyaan yang saya jadikan judul ini mengawali tulisan saya di Blog Hotel Santolo Beach ini. Bagi anda yang setia mengikuti tulisan-tulisan ringan di blog ini saya mau mengucapkan terima kasih.Jangan lupa untuk klin yang di bawah judul karena itu sangat besar artinya bagi pengembangan blog ini.

Tanggal 8 Januari 2017 adalah hari terakhir libur sekolah. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari Minggu. Apa ini artinya? Sebagai pengamat perkembangan pariwisata di Santolo saya akan mengaitkannya dengan fenomena liburan di Pantai nan cantik dan mempesona ini.

Hari libur sekolah yang jatuh pada tanggal 8 Januari pasti akan dimaksimalkan dengan baik oleh anak-anak sekolah untuk bermain sepuasnya dan jalan-jalana mengunjungi sejumlah tempat wisata. Di Santolo sendiri fenomenanya tidak akan jauh berbeda.

Apakah destinasi wisata seperti Santolo akan bertambah ramai? Untuk kali ini saya nyatakan tidak. Alasannya adalah para pegawai sudah masuk kerja sejak seminggu yang lalu. Dan yang mengunjungi tempat wisata adalah anka dan orang tua yang mengantar.

Bagi yang akan datang ke pantai Santolo di hari Minggu tanggal 8 Januari alangkah baiknya bila siap-siap untuk memakai pakaian agak tipis karena cuaca di santolo sangat menyengat dan angin berhembus kencang. Disarankan memakai kacamata.

Demikian ulasan. Selamat berlibur. Jangan lupa shalat.

0 comments:

Posting Komentar