Home » » Peluncuran Unit Baru Penginapan Karang Laut Santolo

Peluncuran Unit Baru Penginapan Karang Laut Santolo

Penginapan Karang Laut kembali meluncurkan unit baru dengan 5 kamar AC dan 6 kamar dengan kipas angin. Selain itu kamar laut melengkapi unit ini dengan 1 rumah dengan kapasitas maksimal 20 orang tamu. 

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang luas dan bersih dengan kualitas air yang baik. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan bath tub dan tersedia juga standing shower dan closet yang lancar. 


View Indah Karang Laut 

Selain fasilitas yang lengkap Karang Laut juga diperkaya dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Lokasinya yang tepat berada di tepi pantai Santolo maka para tamu bisa menikmati suasana pantai secara langsung dan leluasa. 

Di sini para tamu dapat dengan mudah menikmati keindahan pemandangan matahari terbit dan tenggelam. Duduk-duduk di gazebo yang disediakan di tepi pantai adalah salah satu aktivitas yang wajib untuk dicoba. 

Selain itu,  Karang Laut menyediakan tempat parkir kendaraan yang luas dan aman.  Halaman penginapan dan beranda serta terasnya yang bersih merupakan area bersantai yang nyaman. 


Harga Kamar Unit Baru Penginapan Karang Laut 

Unit baru Penginapan Karang Laut ini ditawarkan dengan harga yang sama dengan unit yang sudah ada. Adapun daftar harganya adalah sebagai berikut:


Weekday 

5 Kamar AC mulai harga : Rp 150.00
6 Kamar Kipas mulai harga: Rp 100.000
1 unit rumah mulai harga: Rp 350.000


Weekend 

5 Kamar AC mulai harga: Rp 300.000
6 Kamar kipas mulai harga: Rp 300.000
1 unit rumah mulai harga: Rp 500.000

*** Notes
  • Harga ini berubah sewaktu-waktu 
  • Dapatkan harga terbaik di layanan telepon : 082129705000
  • Karena fasilitasnya seba baru anda bisa menjadi tester pertama kenyamananya. 
   
Demikian ulasan singkat mengenai unit baru Penginapan  Karang  Laut di Santolo. Kurang dan lebihnya silahkan buktikan sendiri. Jaminan harga dan kualitas terbaik dijamin sebagai persembahan kami. 

* This Review is sponsored by Penginapan Karang Laut Santolo 


Foto Penginapan Karang Laut 

 


















 




0 comments:

Posting Komentar