Home » » Keuntungan Berwisata Ke Santolo Saat Ini

Keuntungan Berwisata Ke Santolo Saat Ini

Santolo memang indah. Semua orang yang pernah datang ke sini mengetahui akan hal ini. Dan saat ulasan ini dilansir Santolo sedang diguyur hujan lebat. Dan keindahan Pantai sejenaka tertutupi curahan hujan yang lebat.

Apa yang anda pikirkan saat membaca informasi ini?
Saya yakin dalam hati anda akan banyak sekali pertanyaan, mungkin kebanyaknnya adalah keraguan untuk datang ke Santolo. Karena secara umum anda mengetahui bahwa kini cuaca sedang tidak asyik untuk bepergian.

Keuntungan Berwisata Ke Santolo Saat Ini


Benar sekali bila anda berpikir seperti itu. Destinasi apapun tidak akan mudah untuk anda eksplor di saat hujan seperti sekarang. Mau mendaki bukit dan gunung pasti berbahaya. Bukan hanya longsor yang biasa terjadi namun juga banjir dari atas sangat menakutkan.


Apalagi Santolo. Destinasi wisata bahari yang beritanya menyeramkan akhir-akhir ini. Belum lama ini BMKG merilis sejumlah kawasan yang akan terdampak badai Matthew dan topa Sarika. Beberapa daerah di Indonesia juga pernah merasakan hal ini meskipin hanya ekornya yang kena.

Menurut prakiraan cuaca yang lebih saintis cuaca akan kembali bersahabat sekitar Januari. Maka ini kabar baiknya. Dan itu masih 2 bulan ke depan. Yang jelas saat ini untuk ke Santolo dan berwisata masih berbahaya.

Bila anda datang ke Pantai untuk berenang maka saat-saat ini berbahaya dilakukan. Jangankan anda yang tidak mahir berenang bahkan para nelayan yang sudah pada jago berenang enggan melaut demi keselamatan. Karena laut itu bukan kolam. Sejago-jagonya orang berenang tetap saja sangat berbahaya.

Dan bila anda datang ke santolo ingin melihat mata hari terbit atau terbenam akhir-akhir ini mentari seakan menyimpan pesonanya dan perkiraannya adalah di Bulan januari nanti ia akan memperlihatkan wajah cantiknya di sepanjang hari mulai pagi hingga senja.

Seperi itu keadannya. Bila mataharinya tertutup hujan maka secara langsung memperkecil intensitas cahaya yang ada di santolo. Dengan begini berfoto menjadi kegiatan yang kurang maksimal. Akhirnya gambar yang anda dapatkan juga tidak sebagu saat cerah.

Namun begitu ada juga hal menarik yang bisa dilakukan yaitu menikmati suasana hujan di penginapan. Tapi ingat lakukan sepuasnya dengan isteri sah anda. yang jadi masalah adalah anda melakukannya dengan bukan pasangan sah anda. Bila demikian bukan hanya hujan yang badai yang akan datang yang lebih besar dari itu bisa saja terjadi gara-gara anda membuang air bukan pada tempatnya.

Keuntungan anda datang ke Santolo saat ini adalah harga penginapan sangat murah. Bila umumnya penginapan menetapkan harga Rp 200.000 per malam maka di saat-saat seperti sekarang yang sepi pengunjung bisa-bisa mendapatkan kamar dengan tarif Rp 100.000 bahkan lebih kurang lagi.

Demikian catatan saya untuk mengabarkan kondisi cuaca saat ini di pantai Santolo.
Jangan datang sekarang.
Pilih waktu yang tepat.
Dan jangan berbuat maksiat.
Nanti tahu akibatnya.

0 comments:

Posting Komentar