Home » » Kegiatan Unik Saat Cuaca Buruk di Santolo

Kegiatan Unik Saat Cuaca Buruk di Santolo

Kegiatan Unik yang ada di Santolo saat Cuaca Buruk sangat banyak. Dan bila Anda memaksakan diri untuk menyaksikannya silahkan. Meskipun dalam tulisan sebelumnya kami tidak menyarankan Anda - Siapapun - untuk berwisata ke Santolo sekarang ini.

Akan banuak madaratnya atau bahayanya bila anda datang ke Santolo untuk berwisata. Pertama di sepanjang jalan menuju kawasan ini banyak sekali kontur tanah yang labil. Tentu kondisi tanah yang seperti ini rawan terjadi longsor. Kecuali bila anda orang sini.

Semoga para nelayan diberi keselamatan dan diberi hasil yang banyak dan berkah . . . Amiiin


Saat tulisan ini dilansir cuaca di santolo juga sangat mendung dan udara begitu gerah. Kondisi seperti ini sagat terasa tidak nyaman. Sedangkan berenang dalam kondisi seperti ini sangat terlarang. kalau memaksakan bisa-bisa pulang tinggal nama. Seram ........ !!!!

Namun begitu, saya percaya akan ada saja orang yang suka menantang bahaya. Memicu adrenalin lah, uji nyali lah, mencoba keberanian lah, dan seterusnya. Manusia memang selalu menyukai tantangan baik yang terukur atau bahaya yang sama sekali tidak terprediksi akhirnya mau seperti apa.

Di Santolo Anda akan menemukan fakta-fakta unik berikut ini;


Rumah Tersentuh Ombak

Konsep hunian seaside itu nyata di Santolo. Bagaiaman tidak bahaya padahal pondasinya tersentuh air laut. Itu dalam kondisi normal. Lalu bagaimana saat cuaca buruk seperti ini? Apakah mereka pindah. Jawabannya tidak. Apakah mereka meyakini akan selamat atau bagaiamana? Silahkan tanyakan!!!


Nelayan Masih Melaut

Orang santolo dan Nelayan pada umumnya memang terkenal jago menyelam dan beenang tanpa alat. Mereka bahkan sanggup bertahan beberpa jam di air dan menempuh bermil-mil jarak tempuh dengan mempertahankan posisi dan keseimbangan tubuhnya.

Kalau dalm kondisi normal itu masih masuk akal. namun setelah diperhatikan ternya saat kondisi cuaca seburuk sekarang masih ada banhkan masih banyak yang berani melaut padahal ombak di lautan bukan hanya tinggi namun arusnya kuat dan gelombamgnya sangat tidak beraturan dan mengerikan.


Pencari Udang Masih Melau Memakai Ban Mobil Bekas

Seperti halnya para nelayan yang berangkat ke tengah dengan perahu dan mesin, ternyata di Santolo juga masih ada yang beranimenggunakan ban mobil bekas untuk menangkap lobster. Luar biasa dan sungguh unik.


Bayi Berenang di Gelombang Besar

Meskipun para orang tua mereka sudah melarang ternyata bocah-bocah ini malah asyik menantang bahaya. Seperti bapak-bapak mereka memang nak-anak yang berkulit hitam mengkilap ini sangat jago berenang bahkan dalam cuaca buruk seperti sekarang. Sebaiknya para orang tua lebih ketat menjaga bayi-bayinya.


Orang Selfie di Bawah Langit Mendung

Saking indahnya Pantai Santolo ternyata tidak menghentikan pengunjung yang memaksakan datang tadi untuk mengabadikan momentum ini. Bahkan kejadin cuaca buruk dengan ombak raksasanya menjadi objek pemotretan yang akan melengkapi kenangan mereka.Memang sesuatu yang ekstrem akan berbekas lama dalam ingatan. Pantas begitu banya orng yang rela menantang bahaya memotret Bromo yang sedang erupsi.

Masih banyak lagi keunikan lainnya. Dan anda yang teliti tentu mempunyai pengamatan yang lebih tajam dari pada saya. Silahkan berbagi hal unik yang anda perhatikan di Santolo. Dan bila itu unik tapi berbahaya mohon sampaikan kepada pelakunya.

0 comments:

Posting Komentar