Home » » Dunia Terbaru dari Penginapan Karang Laut

Dunia Terbaru dari Penginapan Karang Laut

Selamat pagi sahabat semua. Di pagi hari ini sebelum saya lupa dan disibukkan dengan sejumlah aktifitas, saya akan memberikan informasi penting kepada Anda semua para pecinta alam indah Pantai Santolo Garut.

Kali ini ada informasi penting tentang dari Penginapan Karang Laut Santolo. Seperti dalam berita sebelumnya bahwa Karang Laut adalah nama penginapan yang dikelola oleh ownernya langsung, yaitu Bapak dani dan Isteri.

Beberapa waktu yang lalu Penginapan Karang Laut menambah unit penginapannya yang baru dengan 6 kamar dan 1 rumah. Lokasinya berada di Pantai Santolo tidak jauh dari bibir Panatai Santolo yang eksotis dan indah.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Karang Laut bukan hanya ada di Pantai Santolo sebelah barat namun juga ada di Pantai santolo sebelah timur atau biasa disebut Pantai Sayangheulang. Bagi anda bisa memilih di antara du lokasi ini. Dijamin keduanya mempunyai ciri khas terentu.

Kabar baiknya bagi anda adalah pengelola telah menetapkan harga yang sangat bersahabat. Bahkan terbilang sangat murah. Untuk setiap kamarnya dibanderol dengan harga Rp 100.000 saat low season atau saat jumlah pengunjung ke area pantai sedang sedikit.

Harga tersebut akan mengalami kenaikan bila sedang high-season. Yaitu saat jumlah kunjungan ke pantai Santolo sedang tinggi. Kenaikan angkanya bisa sampai Rp 150.000 hingga Rp 300.000. Itu sudah sangat wajar dan dapat dipahami oleh banyak traveller.

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan villanya. Harganya sangat murah. Cukup dengan Rp 300.000 saja sudah dapat satu rumah yang dapat menampung rombongan anda. Kapasitas villnya memang berkapasitas besar sehingga dapat menampung banyak orang.

Satu lagi kemudahan yang disediakan di Karang Laut ini. Anda dapat memesan menu makanan khas pantai atau menu apapun yang anda pesan denga harga yang terjangkau dan anda dapat menikmati sajiannya langsung di lokasi pantai.

Demikian ulasan dan informasi yang sangat penting ini.
Selamat datang.
Selamat berlibur ke Santolo

Oh ya ini gambar Penginapan Karang laut;


0 comments:

Posting Komentar