Home » » Special Report Kondisi Cuaca Santolo

Special Report Kondisi Cuaca Santolo

Saat artikel ini akan diluncurkan, sehari sebelumnya terjadi banjir bandang di Kabupaten Garut yang melanda 3 kecamatan sekaligus. Sampai saat tuliasan ini dimuat jumlah korban tewas berjumlah 27 orang dan korban lainnya masih dalam tahap pencarian.

Sesungguhnya kawasan pantai yang sejajar dengan Pantai santolo, kondisi cuaca untuk semua kawasan tersebut berada dalam kondisi yang rawan. Hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir terjadi berulang.

Special Report Kondisi Cuaca Santolo


Hujan turun di kawasan Santolo terjadi di saat malama hari, pagi, dan sore hari. Maka kami menghimbau kepada para pengunjung yang akan datang ke Pantai santolo dan sekitarnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Dan jalur menuju Cidaun dan pantai Jayanati terkendaa dengan adanya longsoran tanah di kawasan dekat Cijayana.

Ada tips terbaik bagi anda yang ingin memaksakan diri ke Santolo agar:
Waspada dengan kondisi cuaca
Mewaspadai jalur yang akan dilewati
Mewaspadai adanya longsor
Mewaspadai banjir
Mewaspadai hujan dan angin kencang

Sebaiknya bila tidak yakin dengan kondisi cuaca saat ini anda tidak memaksakan diri pergi ke Santolo. Dan anda semestinya menunggu waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pantai Santolo. Kami yakinkan anda akan mendapatkan pemandangan Pantai yang lebih bagus dan liburan anda akan nyaman.

0 comments:

Posting Komentar