Home » » September 2016 Banyak Hujan di Santolo

September 2016 Banyak Hujan di Santolo

Sebelumnya, kawasan pantai di laut selatan mengalami cuaca buruk. angin kencang membuat ombak di sepanjang pantai menjadi besar dan tidak terkendali. Lagi pula hanya sang Pencipta saja yang mampu mengendalikannya.

Sejumlah kawasan seperti pantai jayanti Cidaun mengalami abrasi yang hebat. Fasilitas yang berada di garis pantai dihantam ombak sehingga banyak yang mengalami kerusakan dari tingkat sedang hingga parah.

September 2016 Banyak Hujan di Santolo
Pantai Santolo


Saat ini cuaca di Santolo banyak hujan turun. Biasanya bulan September hingga beberapa bulan setelahnya pada tahun lalu kemarau dan hujan jarang turun. Namun untuk tahun ni rupanya hujan sering kali turun.

Dengan cuaca yang tidak mudah diprediksi menjadikan banyak kekhawatiran saat akan berwisata ke pantai santolo. Hujan memang membuat penjelajahan dan kunjungan wisata menjadi kurang maksimal kecuali bila tujuan anda adalah tidur seharian.

Tips bagi anda yang akan mengunjungi Santolo sebaiknya menyiapkan peralatan saat hujan seperti mantel, jas hujan, tenda, payung, senter, dan seterusnya. Kalau perlu bawalah jas hujan cadangan agar perjalanan wisata anda bertambah nyaman.

0 comments:

Posting Komentar