Home » » Harga Ikan di Pantai Santolo Menjelang Liburan Tahun Baru

Harga Ikan di Pantai Santolo Menjelang Liburan Tahun Baru

Santolo merupakan spot terbaik untuk menikmati suasana pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang eksotis. Selain menyajikan pemandangan indah sepanjang waktu Santolo juga terkenal dengan hasil lautnya yang melimpah.

Banyak yang bertanya tentang harga ikan di santolo. Secara umum memang tidak dapat digeneralisir. Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Untuk jenis tertentu harganya cukup signifikan. Salah satu jenis ikan yang sangat digemari adalah ikan layur.



Saat artikel ini dilansir harga ikan layur per kilogram sebesar Rp 40.000. Dalam hal ini harganya naik dari biasanya. Mengapa harganya begitu naik tajam? Salah satunya adalah hasil tangkapan ikan dari para nelayan mengalami penurunan.




Mengapa hal ini terjadi? Ini disebabkan karena cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini karena terjadinya fenomena el nino. Ombaknya begitu besar dan beberapa saat menghantam beberapa sarana yang ada.

Menjelang tahun baru ini belum ada kepastian harga ikan yang akan terjadi. Namun secara umum dan sering kali terjadi adalah saat ada moment penting seperti liburan tahun bau harga ikan akan naik dan juga yang lainnya.


0 comments:

Posting Komentar