Home » » Tarif Penginapan di Kawasan Wisata Pantai Jayanti

Tarif Penginapan di Kawasan Wisata Pantai Jayanti

Para wisatawan yang baik hatinya !!!

Kali ini kami ingin mengabarkan sebuah ulasan singkat saja mengenai tarif penginapan untuk masa liburan lebaran 1437 H atau 2016 ini. Karena akami yakin banyak sekali yang mencari tahu tentang tema ini. Maka dengan ini kami sangat ingin membantu anda.

Tarif penginapan di kawasan Wisata Jayanti  naik 100%. Tentu saja angkanya bervariasi. Bila sejak awal menetapkan harga Rp 50.000 maka untuk liburan tahun ini bisa menjadi Rp 100.000.

Di kawasan Wisata ini banyak sekali dibangun sarana penginapan yang cukup bagus dengan harga terjangkau. Layanan yang disiapkan adalah layanan kelas hotel melati. Sebaiknya anda tidak terlalu berharap mendapatkan fasilitas lebih.


Lokasi penginapannya beragam Ada yang sangat dekat dengan area pantai seperti Penginapan syaikh Muhammad Jabir. Ada juga yang agak jauh seperti penginapan Ustadz Taryu.

Silahkan tentukan pilihan anda. Datanglah dengan sopan-santun. Jangan menghadirkan kemaksiatan di kawasan ini. Karena semua yang buruk tidak disukai hati nurani siapapun termasuk pelakunya.

Selamat berlibur dan jangan lupa shalat dan tafakkur.

0 comments:

Posting Komentar