Home » » Mengapa Orange Home’s Syariah Sangat Direkomendasikan

Mengapa Orange Home’s Syariah Sangat Direkomendasikan

Jalan-jalan ke Kota Bandung di Bulan Suci Ramadhan tentu berbeda dengan hari-hari di bulan lainnya. Kota Bandung yang agamis semakin khusus dengan nuansa islami. Dari pengeras suara yang terdengar adalah suara murattal Al-Qur'an atau suara para ulama sedang memberi nasihat.

Begitulah fakta yang benar-benar terjadi. Dan tentu bukan hanya di Bandung saja. Di kota-kota lain pun tampaknya sama saja keadaannya. Seharusnya memang begitu. Atmosfer ketakwaan tumbuh subur dalam iklim keikhlasan.

Silahkan membaca Ulasan Lingga Hotel

Kali ini kita akan jalan-jalan dan mencari penginapan. Ada satu hotel yang sangat direkomendasikan bagi kita yang mencari penginapan dengan atmosfer islami yang nyaman, sederhana, bersih, dan damai. Inilah Orange Home’s Syariah.

Alamat Orange Home’s Syariah sendiri berada di JL. Babakan Jeruk 1 No. 76, Pasteur, Bandung, Indonesia. Lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Tol Pasteur, Bandara, Stasion Kereta Api, dan tempat-tempat populer lainnya. Untuk yang berminap menginap bisa langsung datang ke alamat tersebut atau silahkan kunjungi layanan on line di sini.

Apa hebatnya sih hotel ini?

Kalau begitu mari kita selidiki!!!

Dari namanya sih sedikit dapat kita tebak. Hotel ini bukanlah hotel biasa dan konvensional. 

Lalu hotel jenis apakah ini?

Kita lanjutkan saja penelitian singkat kita ini !!!

Menurut salah satu situs booking hotel ternama memberikan penjelasan bahwa Orange Home’s Syariah adalah hotel yang mengaplikasikan konsep Syari'ah dalam manajemen, desain, fasilitas, fasilitas kamar, layanan, dan kebijakannya.

Maksudnya?

Maksudnya Orange Home’s Syariah ini mendesai tampilan hotelnya dengan arsitektur yang mengambil inspirasi dari peradaban Islam. Setelah itu fasilitas dan perlengkapan baik kamar atau furniture-nya semua mengaplikasikan atmosfere Islami yang mementingkan kesucian.

Informasi Kamar

Di Orange Home’s Syariah tersedia 33 kamar yang nyaman dengan beberapa tipe kamar. Harganya dijamin terjangkau dan tidak akan membuat kanto atau dompet menangis. Namun begitu, meskipun murah bukan berarti minim fasilitas.

Tipe kamar dan Harga


Inilah beberapa tipe kamar yang tadi disebutkan berikut harganya;

Standard Double Room

Ini adalah kamar dengan luas 15 meter persegi dengan satu kasur besar. Kapasitasnya untuk 2 orang. Pemandangannya langsung mengarah ke taman. Harganya dimulai Rp 179.351

Standard Triple Room

Kamar ini luasnya 19 meter persegi dengan 1 kasur besar dan 1 kasur kecil. Kaasitas cukup untuk 3 orang. Pemandangan langsung ke taman. Harganya mulai Rp 205.507.

Standard Quadruple Room

Kamar tipe ini memiliki luas 22 meter persegi dengan 2 kasur besar kapasitas 4 orang. Pemandangannya langsung mengarah ke arah kebun. Harganya mulai Rp 254.081.

2 Bedroom

Tipe ini memiliki luas 50 meter persegidengan 1 kasur besar dan 4 kasur kecil kapasitas 6 orang dengan pemandangan langsung ke arah taman. Harganya mulai Rp 448.379.

Semua kamar telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memadai. Tersedia AC, WC dan peralatan mandi, Televisi, dan banyak lagi yang lainnya. Bagi yang ingin memesan bisa langsung klik di sini.  

0 comments:

Posting Komentar