Home » » KENAPA PENGINAPAN DI SANTOLO FUL BOOKING

KENAPA PENGINAPAN DI SANTOLO FUL BOOKING

KENAPA PENGINAPAN DI SANTOLO FUL BOOKING - Dari beberapa informasi yang dapat dipercaya tersiar kabar bahwa menjelang liburan panjang bulan mei ini seluruh penginapan yang ada di Santolo teelah penuh dipesan.

Dari jauh-jauh hari bahkan penulis telah banyak dihubungi oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Santolo. Pemilik penginapan kewalahan mendapatkan pesanan yang begitu melonjak naik ini.


Pantai Santolo Garut


Fenomena ini bukanlah hal yang luar biasa. Ini kejadian yang biasa saja. Setiap ada liburan baik akhir pekan maupun libur panjang Nasional atau liburan sekolah sering kali Pantai Santolo dipadati pengunjung.

Namun jangan khawatir bila tidak beruntung mendapatkan penginapan di lokasi pantai. Pengunjung bisa mencari penginapan di sekitar pameungpeuk Garut atau di Kota garut yang memiliki banyak hotel bagus.

Bila pun ingin lebih bermakna liburannya bisa menggunakan tenda dan menggunakannya di bibir pantai. Pengalaman seperti ini dijamin akan lebih seru dan lebih menyenangkan. Yang pasti pengalaman ini akan diingat sepanjang hayat.

Bila akan menggunakan pantai sebaiknya yang bahannya agak tebal dan yang pasti tidak masuk air bila hujan dan tidak terlalu banyak lobang yang bisa dimasuki angin. Cuaca di Santolo memang sering tidak dapat ditebak. Hujan dan angin besar sering terjadi di kawasan pantai.

Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar