Home » » INILAH WAJAH BARU SAYANG HEULANG SANTOLO GARUT

INILAH WAJAH BARU SAYANG HEULANG SANTOLO GARUT

Inilah Wajah Baru Sayang Heulang Santolo Garut - Kabar gembira harus disiarkan. Makanya kalau di kampung-kampung ada istilah "wawar". Aktifitas wawar ini diadakan dalam rangka memberitahukan dan mengumumkan kabar biasanya gembira atau kabar kematian. Dalam istilah Sunda berarti ngawartosan ka balarea yen aya hiji warta pikabungaheun.

Apa yang terjadi di Sayang Heulang Santolo? Anda perlu tahu bahwa di sini sedang ada pembangunan area pantai yang akan mempercantik wajah Sayang Heulang menjadi lebih indah.

INILAH WAJAH BARU SAYANG HEULANG SANTOLO GARUT

Maaf kami tidak menampilkan wajah baru Pantai Sayang Heulang Santolo pada artikel ini. Gambar di atas adalah gambar kami saat donor darah di RSUD Pameungpeuk Garut. Untuk melihat wajah baru Sayang Heulang silahkan searching saja di mesin pencari kesayangan anda.
Standar pembangunan pantai mengedepankan desain pembangunan pantai yang lebih tertib, bersih, seperti pantai-pantai moderen saat ini.

Sebenarnya Pantai Sayang Heulang ini sudah sangat indah dan menyenangkan mata. Pemandangan di Pantai ini sangat memukai. Ia adalah bentang pantai yang "plong" sangat luas.

Bagi kami adanya masjid yang sangat besar, bersih, representatif dengan fasilitas kamar mandi dan tempat wudu adalah surga yang lengkap.

Memang sering kali berwisata menjadi kurang maknanya saat aktifitas ibadah menjadi tidak maksimal dilaksanakan. Alam yang indah seharusnya menjadi objek tadabbur akan keagungan penciptanya.

Keberadaan masjid di tempat wisata akan menurunkan barokah kepada orang-orang yang ada di sana. Tempat wisata yang identik dengan tempat maksiat harus segera dihilangkan.

Kesenangan sejati tidak perlua dengan menenggak minuman memabukakan dan tidak usah melakukan kegiatan yang membahayakan.

Selanjutnya penginapan-penginapan yang ada di Sayang Heulang Santolo akan ditertibkan. Dengan pembenahan ini semoga tempat wisata ini menjadi tempat yang aman, nyaman, bersih, dan islami.
 

0 comments:

Posting Komentar