Home » » NOMOR TELEPON PENGINAPAN DI SANTOLO GARUT

NOMOR TELEPON PENGINAPAN DI SANTOLO GARUT

NOMOR TELEPON PENGINAPAN DI SANTOLO GARUT - Selain email, di antara yang paling penting di erah seperti sekarang adalah nomor telepon. Keberadaannya akan sangat memudahkan komunikasi dan mempercepat arus informasi.

Menyadari akan pentingnya hal tersebut maka penginapan-penginapan dan hotel di Santolo menyiapkan ini semua baik berupa email, whats up, FB, twitter, instagram, dan lain-lain. Semua itu untuk memberi kemudahan baik saat booking atau pun saat ada pesanan, klaim keberatan, dan sebagainya.

NOMOR TELEPON PENGINAPAN DI SANTOLO GARUT
Santolo Garut

Sehari sebelum tulisan ini dilansir saya kembali mendatangi daearh Garut melalui Santolo, Sayang Heulang dan seterusnya. Dengan maksud menemani guru kami ke RSUD Pameungpeuk sambil melihat-lihat suasana pantai kami pun melakukan donor darah di sana. 

Rencananya setelah dari RSUD kami akan berkunjung ke rumah Bapak Dani Sabila pemilik Penginapan Karang Laut. 

Suasana Panati Santolo saat kami datang di pukul 09 sangat cerah dan menjelang siang udara semakin panas dan matahari sangat terik. Namun tidak usah khawatir karena angin yang berhembus bisa mengimbangi suasana tersebut. Tinggal datang saja ke bawah pohon besar dan segera nikmati kesejukan alami yang sehat.

Cukup lama kami ada di RSUD. Sejak kedatangan kami langsung disambut temannya guru kami di Radiologi. Setelah daftar kami langsung melakukan Donor Darah. Petugas PMI yang ada di sana mengatakan Manfaat Donor Darah bagi pendonor. Sekitar 10 menit darah kami disedot dan setelah itu selesai.

Berkaitan dengan nomor telepon penginapan di Santolo, kali ini kami memperkenalkan Nomor PIN BB yang baru untuk penginapan Karang Laut. Bagi yang ingin menghubungi Karang laut silahkan langsung ke 5f75ace3 dengan Bapak Dani Sabila atau ibu.

Setelah pulang dari RSUD kami tidak jadi mampir ke Karang Laut karena berkas harus segera diproses. Kami berniat datang lagi bila ada kesempatan yang bagus untuk itu. 

0 comments:

Posting Komentar