Home » » Santolo Kembali Dipadati Pengunjung

Santolo Kembali Dipadati Pengunjung

Santolo Kembali Dipadati Pengunjung

Libur panjang di bulan Maret sekarang ini dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar pantai santolo untuk berlibur. Sejak pagi hari terlihat suasana pantai lebih ramai dari biasanya.

Beberapa hari ke belakang suasana di pantai Santolo tidak begitu ramai. Terlebih curah hujan di area pantai sangat tinggi dengan diiringi petir, angin, dan guntur yang keras.

Sejak pagi hari masyarakat sekitar telah banyak yang datang. Mereka umumnya datang dari daerah Cianjur Selatan, Garut, dan Bandung. Suasana lepas pantai yang luas dan indah memang menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Santolo.

Santolo Kembali Dipadati Pengunjung
Santolo Kembali Dipadati Pengunjung

Konvoi Club Motor

Dari pagi hari fenomena yang terlihat di jalan raya Cidaun menuju Santolo dihiasi dengan iring-iringan kendaraan bermotor dengan beragam merk dan nama pabrikan.

Mereka umumnya datang dari daerah Bandung. Biasanya mereka akan melalui beragam tempat wisata di Bandung Selatan untuk kemudian menuju Cidaun dan Santolo.

Tips Memilih Akomodasi

Kepadatan pengunjung biasanya akan berimbas pada tarif, biaya, dan harga akomodasi. Untuk akomodasi di Pantai Santolo sendiri biasanya naik hingga 2 kali lipat.

Carapaling aman adalah booking dari awal. Sangat baik bila anda memiliki nomor telepon seseorang di sana dan segera pesan kamar. Bila tidak maka terpaksa harus capek lagi mencari tempat menginap ke arah perkampungan.

Selamat berlibur dan beribadah ...

0 comments:

Posting Komentar