Home » » Di Mana Santolo Beach

Di Mana Santolo Beach

Saya berada di Bekasi Barat saat menulis ulasan ini. Asbabaunnuzul artikel ini karena ada pertanyaan dari kawan-kawan di Bekasi tentang Pantai Santolo. Mereka yang berjiwa petualang sangat penasaran ingin membuktikan keindahan ini.

Bagi saya yang sudah berulang kali datang tentu dapat menggambarkan secara tepat bagaimana Santolo sebenarnya. Tentu saya dapat meyakinkan mereka untuk segera berkunjung ke pantai Santolo.



OK. Kembali ke judul, "Di Mana Santolo Beach", kita akan menjawabnya segera.
Santolo ini berda di Kecamatan Cikelet
Kabupaten Garut

Nah itu dia alamat lengkapnya. Bagi anda yang akan berkunjung ke Santolo agar simpel tinggal tanya aja ke orang-orang di sana, dan sebut nama "Santolo" atau "sayang Heulang" bisa juga Cilaut eureun", pasti deh ditunjukin.

Santolo memang dekat dengan pantai lain yang juga cantik, namanya Sayang Heulang. Bagi yang ingin tahu informasi lengkap tentang Pantai Sayang Heulang dapat ditemukan di sini. Kemudian Santolo juga tidak bisa dipisahkan dengan Cilaut Eureun.

Bagaimana dengan rute jalan menuju Santolo?
Ada banyak rute jalan yang bisa digunakan untuk mencapai Santolo. Yang jelas tidak sulit karena jalan menuju ke Santolo mudah untuk dilalui dan tidak memiliki banyak cabang. Jadi so calm aja dan nikmati pemandangan yang anda temukan.

Pertama bisa dari Bandung > Ciwidey > Cidaun > Santolo. Waktu tempuh sekitar 6-7 jam.
Kedua bisa dari Bandung > Pangalengan > Caringin > Santolo. Waktu tempuh 5-6 jam.
Ketiga bisa dari Bandung > Garut > Cikajang > Santolo. Waktu tempuh 7-8 jam.
Keempat bisa dari Cianjur > Cidaun > Santolo. Waktu tempuh 7-8 jam.
Kelima bisa dari Cianjur > Cimahi > Padalarang > Ciwidey > Cidaun > Santolo. Waktu tempuh 7-8 jam.

Bagaimana dengan kondisi jalan?
Secara garis besar kondisi jalan menuju ke Santolo bagus. Dari arah Cianjur > Cidaun kondisi cukup baik. Dari Bandung > Cidaun > Santolo sangat baik. Sedangkan dari arah Garut > Santolo sangat baik sekali.

0 comments:

Posting Komentar