Home » » Tarif Penginapan di Santolo Tahun 2016

Tarif Penginapan di Santolo Tahun 2016

Januari memang bukan musim berlibur. Tidak heran bila jumlah kunjungan ke lokasi-lokasi wisata agak berkurang. Situasi ini juga terjadi di Santolo. Jumlah pengunjung sangat sedikit bila dibandingkan dengan pas liburan tahun baru belum lama ini.

Pantai santolo adalah pantai yang naik daun. Ini karena pantainya cantik dan indah. Keindahannya bahkan membuat Gubernur Jawa Barat tertarik untuk singgah di sini. Para pengunjung memang sangat puas berlibur di Santolo.


Tarif Penginapan di Santolo Tahun 2016
Tarif Penginapan di Santolo Tahun 2016

Fasilitas-fasilitas Santolo sangat lengakp. Fasilitas ibadah tersedia di sana. Nyaman sekali shalat di masjid yang megah di pinggir pantai pula. WC, rumah makan, penginapan, dan toko-toko yang menyediakan oleh oleh banyak terdapat di Santolo.

Yang perlu sekali diperhatikan bagi anda yang akan berkunjung ke Santolo adalah fasilitas akomodasi. Berkaitan dengan yang satu ini anda tidak perlu khawatir. Tersedia banyak penginapan dengan beragam tipe dan tarif.

Tarif yang dipasang di penginapan-penginapan pada moment yang bukan hari-hari libur cukup aman. dalam artian tarifnya sangat damai di saku, tidak membuat jantung deg degan dan kantong bolong.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 100.000 anda sudah dapat kamar yang luas. Kamar ini bisa menampung sampai 3 orang. Bahkan satu kamar ini bisa menampung beberapa orang.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar