Home » » Santolo Cerah Senin 28 Desember 2015

Santolo Cerah Senin 28 Desember 2015

OK. Untuk yang ingin mengetahui situasi cuaca di Pantai Santolo pada hari senin tanggal 28 Desember 2015 maka dapat dibaca dalam blog ini. Kondisi cuaca sangat cerah sehingga anda tidak usah ragu untuk datang ke Santolo.

Saran bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke Pantai santolo atau Sayang Heulang untuk berangkat di pagi hari. Ini karena biasanya hujan akan turun saat sore menjelang maghrib. Meskipun tidak selamanya begitu atau tidak ada ketentuan pasti.

Santolo Cerah Senin 28 Desember 2015
Santolo Cerah Senin 28 Desember 2015

Tidak disarankan datang pas sore hari karena biasanya hujan turun saat sore hari. Selain itu di Pagi hari anda akan menemukan "sun rise" atau pemandangan matahari terbit yang sangat catik bila pagi hari anda sudah ada di area pantai.

Selain itu, di Pagi hari kepadatan pengunjung masih relatif rendah. Sehingga bagi yang suka akan ketenangan suasana pantai saat pagi hari adalah saat yang paling tepat untuk menikmati angin, ombak, dan pasir Pantai Santolo.

Ada keuntungan lain bila anda datang pagi-pagi sekali. Anda akan mudah mendapatkan ikan segar yang langsung anda pilih dengan tangan anda sendiri.Pemandangan perahu nelayan menepi ke dermaga tidak kalah serunya.

OK selamat berkunjung ke Santolo.

0 comments:

Posting Komentar