Home » » Lobster Oleh-Oleh Santolo Liburan Tahun Baru Kali Ini

Lobster Oleh-Oleh Santolo Liburan Tahun Baru Kali Ini

Kawan semua yang berbahagia. Terima kasih telah mampir di Blog sederhana ini.
Kali ini kita akan berbincang tentang oleh-oleh, ya tentunya oleh-oleh dari Pantai Santolo. Seperti yang anda tahu Pantai identik dengan ikan. Benar sekali ikan dan pantai tidak bisa dipisahkan. Bermain ke pantai tanpa bakar ikan dan tanpa membawa ikan kesukaan ke rumah terasa tidak lengkap.

Bila musim kemarau kemarin Santolo dibanjiri dengan jenis ikan Layur yang melimpah, sekarang ini Santolo dan pantai-pantai yang lain dibanjiri dengan Lobster. Jenis tangkapan laut ini memang kelasnya sedikit lebih elit dari pada Ikan Layur.

Lobster Oleh-Oleh Santolo Liburan Tahun Baru Kali Ini
Lobster Oleh-Oleh Santolo Liburan Tahun Baru Kali Ini

Bila ikan Layur paling mahal bisa sampai Rp 60.000 sedangkan harga paling mahal untuk Layur itu merupakan harga termurah bagi Lobster. Nah, saat ini Lobster sedang banyak di santolo. Yang menarik, harganya sangat terbilang murah. Dengan uang Rp 50.000,- anda sudah bisa membawa pulang Lobster yang lumayan banyak.

Bila Layur paling enak dibakar begitu pula dengan lobster sangat enak bila dibakar, apalagi dibakar langsung dipinggir pantai. Namun itu semua terserah anda. Bisa dibakar, disayur, dipakai bumbu asam manis, dan lain-lain.

Demikian info hari ini ...

0 comments:

Posting Komentar