Home » » Inilah Yang paling Menakutkan di Santolo

Inilah Yang paling Menakutkan di Santolo

Inilah Yang paling Menakutkan di Santolo

Hallo sobat semuanya,
Apakah anda sudah ada di area santolo, atau masih berkemas untuk berangkat. Berlibur di musim libur kaya sekarang ada plus dan minus nya. Di Pantai Santolo situasinya tidak jauh berbeda dengan di tempat-tempat wisata yang lain.

Pertama,
Jalanan macet

Nah untuk yang pertama ini sebenarnya tidak begitu "gimana" gitu. Kalau ada antrian agak panjang beberapa puluh meter saat mau masuk highway Santolo itu "mah" biasa. Kumpulan para traveller dan wisatawan di Santolo terjadi di saat-saat liburan "kaya" sekarang ini.

Namun, sobat semua tidak perlu khawatir. Karena, kemacetan seperti di Jakarta tidak kan terjadi di Santolo. Yang perlu dilakukan adalah menyabarkan diri masing-masing. Tenang saja pantai Santolo akan menyejukkan hati sobat semua.

Inilah Yang paling Menakutkan di Santolo
Inilah Yang paling Menakutkan di Santolo

Kedua,
Parkiran penuh

Yang kedua mungkin saja parkiran yang luasnya sangat luas itu mendadak sangat sempit "saking " banyaknya motor dan mobil yang parkir. Yang perlu dilakukan adalah mencari sebisa mungkin celah untuk kendaraan kita.

Ketiga,
Curanmor

Wah, horror "bgt" ya ... anda perlu juga hati-hati untuk urusan yang satu ini. Kenapa? Karena tidak menutup kemungkinan di antara sekian ribu orang yang ada "kemungkinan" ada juga yang otaknya "jail".

Keempat,
Ombaknya gede

Ini "sih" buat saya. Ombak santolo itu terlihat menakutkan. Dan memang disarankan untuk para pengunjung untuk tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai. Bukan karena gelombang ombaknya ang besar "bgt" tapi juga arusnya sangat deras.

Yang bisa dilakukan untuk melakukan aktifitas berenang ini adalah: pertama jangan berenang sendirian. Ajaklah kawan dan kalau bisa yang mahir berenang. Bukan apa-apa ini untuk jaga-jaga saja.

Terus yang kedua berenangnya jangan di Pantai di sebelah selatan namun di pantai yang menghadap ke sebelah barat. Selain lebih aman karena ombaknya hanya beriak namun juga lokasi ini indah meskipun kalah eksotis dengan lokasi di Pantai pertama itu tadi.

Kelima,
Petir yang menyambar

"Duuuuh ..." yang ini sangat menakutkan. Apalagi ada cerita satu kumpulan orang yang lagi menambang pasir, saat turun hujan mereka berteduh ke sebuah gubung, jumlah mereka berlima, yang empat naik ke atas dipan gubung dan yang satu orang berdiri di tanah. Pas ada petir ke arah gubung yang satu orang tadi terkena petir dan langsung meninggal dunia.

Nah, inilah yang paling saya takutkan di Santolo. Bagi anda juga barangkali ini sangat bermanfaat. Maka perhatikan semua ini. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar