Home » » Bagaimana Cuaca Santolo 11 Desember 2015

Bagaimana Cuaca Santolo 11 Desember 2015

Bagi anda yang ingin tahu kondisi cuaca hari ini do pantai Santolo maka alangkah baiknya anda membaca ulasan singkat ini di sini. Mengetahui kondisi cuaca di tempat wisata yang akan anda tuju akan sangat membantu kelancaran perjalanan wisata anda.

Sebelumnya kami selaku pengelola blog ini ingin mengucapkan terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel-artikel sederhana yang ditampilkan di sini. Bila bermanfaat silahkan share dan kami sangat berharap tegur spa dari sahabat semua.

Baik kita segera meluncur ke topik utama yang ada di judul. Berkenaan dengan "kondisi cuaca terkini" di Pantai Santolo sedang dalam kondisi mendung. Diperkirakan hujanlebat akan turun menjelang sore hari.

Dengan ini maka kami menyarankan bagi anda yang akan berkunjung ke Pantai Santolo hari ini tanggal 11 Desember 2015 harus dan wajib melengkapi perjalanan dengan perlengkapan musim hujan.

Sebisa mungkin membawa jaket cadangan yang tebal juga jas hujan. Selain itu sahabat semua kalau bisa membawa payung sendiri dari rumah. Ini sangat membantu memudahkan penjelajahan sahabat saat nanti turun hujan. Bisa juga membawa sepatu boot until kenyamanan anda berkendara.

Yang tidal kalah penting adalah kondisi kendaraan anda harus diperhatikan dengan baik. Rem Dan lampu kendaraan sahabat diupayakan harus dalam kondisi yang baik.

Perlengkapan lain yang mesti disiapkan adalah minyak gosok penghangat misalnya "minyak sirih" atau "minyak kayu putih" dan balsem. Selanjutnya jangan lupa membawa korek api agar memudahkan anda menyalakan perapian saat ingin menghangatkan badan.

Itulah perlengkapan yang harus anda bawa. Selanjutnya sahabat semua bisa memikirkan perlengkapan lain yang harus dibawa. Misalnya tenda, alat masak, Dan tikar.

Demikian ulasan sederhana mengenai kondisi cuaca termini do Pantai Santolo. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Posting Komentar