Home » » Pantai Santolo dan Sayang Heulang Tetap Menjadi Pavorit

Pantai Santolo dan Sayang Heulang Tetap Menjadi Pavorit

Seperti yang dibicarakan banyak pengamat pariwisata, bahwa Pantai Santolo akan semakin banyak diminati. Animo masyarakat untuk berkunjung ke Pantai Santolo sangat tinggi. Berdasarkan grafik kunjungan dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. Bahkan setelah terjadinya tsunmi Aceh tahun 2004 sampai sekarang jumah kunjungan ke Pantai santolo semakin tinggi.

Keindahan Pantai Santolo dan Sayang Heulang memang bukan isapan jempol semata. Bagi yang belum bertandang ke sana kabar tentang kemolekannya mungkin disebaut hanya kabar burung saja. bahkan ada pula ynag memandang itu sebagai sesuatu yang berlebihan. Namun bila telah berkunjung tentu semua yang dikabarkan tentang keindahan Pantai Santolo adalah bukti nyata.

Pada Tahun 2015 ini yang bertepatan dengan libur panjang sekolah, yang terbentang dari sebelum Ramadhan hingga setelah Ramadhan, maka yang disebut "macet di kampung" itu terbukti. Saat-saat setelah lebaran adalah hari-hari macet di sekitar Santolo.

Dari kisaran pengunjung yang datang itu berada pada angka puluhan ribu. Ini bisa dilihat dari area parkir yang luasnya luar biasa, sepertinya ini are parkir yang sangat luas, ternyata lahan itu tidak mencukupi jumlah kendaraan yang parkir, hingga banyak yang menyimpan kendaraannya di tempat yang agak jauh dari lokasi.

Banyak hal yang membuat Pantai santolo menjadi primadona. Pertama tentunya keindahan tempatnya. Memang dari banyak sudut pandang pantai ini tergolong cantik molek. Maka dengan pesonanya membuat hati orang terpesona dan bahagia karena telah menyaksikan hiasan alam yang luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar