Home » » Hotel Jalur Pangalengan - Santolo

Hotel Jalur Pangalengan - Santolo

Akomodasi di Pantai Santolo secara umum adalah pondokan melati. Dengan menyediakan fasilitas makan dan tidur penginapan-penginapan Santolo sangat memadai. Banyak penginapan telah mengadopsi konsep villa dan resort dengan fasilitas leisure dan pondokan. Jumlah kamar yang disediakan tidak banyak hingga hal inilah yang membuat penginapan-penginapan belum bisa di sebut hotel. Yang tepat adalah homestay atau guest house.


Bila hendak berakomodasi di hotel yang memiliki banyak pilihan kamar maka kita mencari akomodasi di daerah Garut, Ciwidey, Pangalengan, atau di Bandung. Hanya saja jaraknya sangat jauh. Namun begitu untuk kenyamanan dan kepuasan, jaraknya yang jauh dari tempat wisata yang dituju tidak menjadi masalah.


Untuk mencapai Santolo banyak jalur jalan yang bisa kita pilih. Dari Bandung saja kita bisa melewati tiga jalur, ke Ciwiday, Pangalengan, dan ke timur dulu dan menerobos dari Garut.


Berikut ini daftar hotel yang ada di jalur Pangalengan santolo;

1. Puntang Djaya Bandung Resort
KM 32 Pasir Panjang, Cimaung,
Bandung 40374, Indonesia


2. D'Purioka Guest House
PASIRJAYA X No. 16 -18, Bandung
40254, Indonesia






3. MaxOneHotels @ Soekarno Hatta
Jl. Soekarno Hatta no. 735 Gede Bage, Bandung
33411, Indonesia

4. Riversider Batu Karas
Jl. Ibrahim Adjie No 175 | Ruko Dynasti Plaza C-3,
Kiaracondong, Bandung, Indonesia








5. Lingga Hotel
Jl.Soekarno Hatta no.464,
Bandung 40266, Indonesia





Inilah daftar hoter di beberapa tempat di Kota Bandung dan di Kabupaten Bandung yang sangat bagus sebelah timur jalur Buah-Batu sampai Pangalengan.

0 comments:

Posting Komentar