Home » » Tarif Penginapan di Pantai Santolo Garut Indonesia

Tarif Penginapan di Pantai Santolo Garut Indonesia

Tarif penginapan di Pantai Santolo dari waktu ke waktu terus naik. Seiring dengan semakin berkembangnya taraf hidup masyarakat dan ketenaran yang dicapai oleh Pantai Santolo maka fasilitas dan kelengkapan Pantai pun semakin mendapat perhatian.

Penginapan adalah komponen penting yang harus ada pada lingkungan suatu tempat wisata. Keberadaannya akan menambah kenyamanan pengunjung dan akan menjadi daya tarik yang menyedot para pengunjung.


Tarif yang dikenakan di Pantai Santolo bervariasi. Setiap pengelola memasang tarif sesuai dengan fasilitas dan waktu yang pemesanan. Secara umum penginapan di sekitar Pantai Santolo bertarif murah dan dapat langsung adu tawar dengan pengelola.

Penginapan yang ber-AC untuk saat ini dipatok dengan harga Rp 300.000,- hingga Rp 500.000,-. Sedangkan yang tidak ber-AC bertarif Rp 200.000,- hingga Rp 300.000.

Untuk yang Villa sekarang ini bisa mencapai Rp 400.000,- hingga Rp 1.200.000,- Harga-harga ini masih bisa dinego. Dan untuk masa liburan saat ini harga bisa naik hingga 100% karena jumlah pengunjung yang datang sangat banyak. Yang jelas jangan segan-segan untuk menawar.

0 comments:

Posting Komentar