Home » » Up Date Terbaru Tarif Penginapan Karang Laut Santolo dan Sayang Heulang

Up Date Terbaru Tarif Penginapan Karang Laut Santolo dan Sayang Heulang

Liburan sekolah sebentar lagi tiba. Sementara para masyarakat dan karyawan dari berbagai instansi sudah banyak yang melakukan darmawisata ke berbagai tempat. Pantai Santolo, Sayang Heulang dan sekiarnya menyambut dengan sukacita.

Bagi masyarakat dekat Pantai Santolo dan Sayang Heulang, musim libur tandanya ada angin segar yang dapat menambah gairah perekonomian mereka. Para penjual suvenir dan oleh-oleh mulai menambah stok persediannya, para penjaja kuliner khas pantai juga bergegas menciptakan menu baru dan sajian yang bervariasi, para pengelola penginapan mulai menulis situs dan menjajakan penginapan mereka melalaui internet dan menaikan tarif di atas harga biasa yang  ditawarkan. Begitulah kondisi terkini di Santolo dan Sayang Heulang sekarang.


Semenjak sebula kemarin telah banyak konvoi anak-anak club motor dari berbagai daerah datang menyambangi Santolo dan Sayang Heulang. Diantara mereka ada juga dari instansi dan perusahaan yang sedang mengadakan penyegaran bagi para karyawanya agar mereka kembali segar dalam bekerja.

Tarif Akomodasi

Meningkatnya jumlah kunjungan biasanya akan menaikan harga-harga baik makanan atau tarif sewa penginapan. Sekedar informasi tarif biasa penginapan murah di Santolo berkisar dari Rp 75.000, sampai Rp 400.000,- sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. 
Untuk hari-hari libur panjang biasanya tarif akan naik bisa sampai 100%. jadi harga termurah penginapan ketika hari libur panjang adalah sekitar Rp 150.000 - 200.000.

Tarif Penginapan Karang Laut Santolo Dan Sayang Heulang

Penginapan Karang Laut adalah salah satu penginapan futuristik dan berarsitektur modern. Ada dua lokasi penginapan ini yaitu di Santolo dan Sayang Heulang. Pengianapan ini pada hari-hari biasa ditarif dengan harga Rp 200.000 per malam.
Up date hari ini dan sepanjang libur tarif naik menjadi Rp 400.000 sampai Rp 500.000. Untuk kenyamanan tidak usah diragukan lagi karena penginapan ini menyediakan kenyamanan yang sangat baik. Kita juga bisa memesan ikan bakar di sini. Secara gituh ke pantai gak bakar ikan serasa ada yang kurang. Untuk reservasi dan pemesanan dapat menghubungi ownernya langsung, ke Bapak Dani Sabila dengan line telepon 085 318 265 665. Jangan segan segan untuk nego. Insya Allah anda akan dapat harga yang pas... 

Selamat menikmati ... 

3 comments:

  1. penginapan di santolo yang paling bagus cuman karang laut ya?

    BalasHapus
  2. Banyak yang lain gan .. boga rasa. Bahkan ada villa yang bagus di pojok warna coklat. Harga lumayan

    BalasHapus
  3. Boleh info Penginapan/Cottage untuk family di pinggir pantai santolo? Trims.

    BalasHapus