Home » » Kondisi Terkini Keamanan di Santolo dan Sayang Heulang

Kondisi Terkini Keamanan di Santolo dan Sayang Heulang

Untuk kondisi jalan ke Santolo dan Sayang Heulang sudah banyak yang tahu. Haqqul yaqin jalannya mulus dan lebar. Saya menyarankan bagi yang suka jalan-jalan, touring atau sekedar take and have fun and going long journey untuk menjajal jalan lebar dan mulus yang terbentang dari Desa Cidamar - Cidaun sampai Santolo Sayang Heulang. Dijamin perjalanan 2 jam tidak akan terasa karena akan dimanjakan pandangan mata dan rasa senang dan bahagia segera menyergap anda.

Kali ini saya akan kabarkan kondisi keamanan di Santolo dan Sayang Heulang yang beberapa waktu kemarin tersiar kabar ada keributan di sana. Menurut sumber yang terpercaya saat ini kondisi telah aman dan terkendali. Bahkan penanganan dari pihak berwenang telah dilakukan sesaat setelah adanaya kejadian cekcok itu.

Tulisan ini berusaha menghapus keraguan anda yang sedari awal telah merencanakan akan berkinjung ke pantai Santolo dan Sayang Heulang. Maka saya kabarkan dengan tegas, datanglah ke Sayang Heulang dan Santolo seperti yang telah direncanakan karena semuanya telah kemabli tenang seperti sedia kala.

Mengapa sangat penting untuk saya kabarkan, karena terkadang kabar burung sangat mempengaruhi minat pengunjung yang datang. Para pembuat rusuh dan onar telah berada di meja persidangan untuk diproses dalam proses peradilan.

So keep your program and well come in Sayang Heulang and Santolo ...


0 comments:

Posting Komentar