Home » » 10 Fakta Unik Penginapan di Pantai Santolo

10 Fakta Unik Penginapan di Pantai Santolo

Pantai Santolo sudah sangat baik pengelolaannya. Beragam fasilitas penunjang bagi para pengunjung sangat lengkap dan memadai. Diantaranya berkaitan dengan hospitality atau akomodasi.

Diantara yang dapat disebutkan disini berkenaan dengan akomodasi di Santolo dan Sayang Heulang diantaranya;


Pertama;
Dalam mencari penginapan di Pantai Santolo san Sayang Heulang tidak sulit. Karena penginapan sangat banyak.

Kedua; Penginapan di Santolo bertarif murah. Bila di rata-ratakan pengelola mematok harga Rp 200.000,-an per malam. Kecuali pas hari-hari libur.

Ketiga; Kita tidak perlu reservasi jauh-jauh hari dan bisa negoisasai harga langsung dengan pengelolanya. Kecuali pas kepadatan pengunjung sedang terjadi. Maka kita harus booking dahulu kalau pas waktu-waktu itu.

Keempat;
Penginapan di Santolo dan Sayang heulang jaraknya dekat dengan garis pantai. Bahkan ada yang jaraknya kurang dari tujuh meter dari bibir pantai. Maka bagi yang ingin merasakan sensasi bermalam dipinggir pantai dengan bermelodikan deburan ombak maka penginapan seperti ini sangat cocok untuk di booking.

Kelima;
Penginapan-penginapan di Santolo dan Sayang Heulang kebanyakan berpadu dengan rumah makan yang menyediakan makanan-makanan khas pantai seperti ikan bakar dan kerang serta udang-udangan.

Keenam; Penginapan di Santolo banyak yang menerima paket tour dengan menyediakan perahu mengelilingi Pulau Santolo. Jadi kita bisa menyambangi area pantai dengan lebih atractif lagi.

Ketujuh;
Pengelola penginapan-penginapan di Pantai santolo dan Sayang Heulang sangat ramah, bersahaja, dan enak diajak bicara.

Kedelapan;
Penginapan-penginapan di Santolo dan Sayang Heulang sangat dekat dengan Masjid. hal ini sangat membantu terutama bagi yang tidak mau ketinggalan shalat berjama'ah.

Kesembilan;
Penginapan-penginapan di Santolo sangat dekat dengan para penjaja aneka jenis oleh-oleh. Bahka tukang buah semangka dan durian sanagat banyak.

Kesepuluh;
Penginapan-penginapan di Santolo angat dekat dengan pengisian bahan bakar mini sehingga sangat memudahkan bagi para pengunjung.

Banyak hal unik lain yang bisa dibagi, namun sementara ini yang bisa kami tuliskan. Selamat berkunjung. Dan bagi anda yang muslim selamat menikmati shalat jama'ah di aea pantai dan sempatkan shalat tahjjud di dinginnya udara pantai yang sensasional. Saya sarankan shalatnya di dermaga ... mantap

0 comments:

Posting Komentar