Home » » Penginapan Diar 4C, menikmati pesona alam pantai SANTOLO

Penginapan Diar 4C, menikmati pesona alam pantai SANTOLO

Satu lagi akomodasi yang menyajikan kenyamanan ketika berkunjung ke Pantai Santolo. Penginapan Diar 4C yang merupakan varian dari Diar Group menyediakan kebutuhan standar makan, minum, dan tidur di tengah perkampungan Pantai Santolo. Letaknya yang hanya beberapa langkah saja dari bibir pantai dan hanya 20 meter dari masjid besar Al-Hidayah Santolo, membuat Penginapan ini sangat strategis. Selain bisa menikmati suasana pantai yang kental, dapat pula beribadah dengan tumaninah dan nyaman.

Penginapan dua lantai ini menyediakan fasilitas kamar yang luas dan bersih. Kesan elegant dan sederhana sangat terasa. Balutan arsitekur yang mengadopsi gaya kekinian menambah keindahan tampang luar penginapan. 

Fasilitas yang tersedia diantaranya;
  • Kamar
  • Kamar ber AC
  • Ranjang
  • kasur
  • bantal
  • dan kamar mandi
Di sekitar penginapan banyak tersebar warung nasi dan rumah makan yang menyediakan aneka menu masakan tradisional dan bakar-bakar ikan segar langsung dari hasil tangkapan para nelayan Pantai Santolo.

Sekilas tentang Santolo

Pantai Santolo   adalah destinasi wisata pavorit di Garut Selatan. Dari Bandung dan sekitarnya bisa dicapai dalam waktu lima sampai enam jam perjalanan dengan rute Buah Batu --- Pangalengan --- Cisewu ---Ranca Buaya --- Santolo.

Dengan semakin masyhurnya Pantai Santolo ini, maka perkemabangan fasilitas penunjang pariwisata pun semakinn dilengkapi. Baik di dalam area pantai atau pun area di luar pantai sanngat banyak berdiri penginapan, villa, dan restoran. 

Bahkan belum lama ini toko swalayan yang cukup terkenal pun sudah berdiri tepat di seberang jalan menuju santolo. Fasilitas-fasilitas ini sangat berpengaruh terhadap perkemabangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di sekitar Pantai Santolo.

Selamat berkunjung ....

2 comments: