Home » » Santolo dan Banana Boat

Santolo dan Banana Boat


eh liat ada banana boat kataku ketika melihatnya. Wajar saja saya berceloteh seperti itu.
Sebelumnya saya gak mengira ada yang kaya gituan  di santolo. wah seeeru niech kata ku Lagi.
Ternyata pantai yang asri berpadu dengan kehidupan modern menjadi paduan yang sangat eksotis.

Apa itu yaaach
Dari kejauhan tampak ada benda bergerak. Dikira perahu tapi setelah lebih dekat ternyata banana boat. Kurang lebih tumpangan yang bentuknya seperti pisang besar an ditarik dengan perahu mesin dengan kecepatan tinggi.

Memacu adrenalin
Mencoba banana boat cukup menggenjot adrenalin. Karena kecepatannya melebihi kecepatan motor di daratan. Dengan kecepatan tinggi dan melawan hembusan angin serasa tubuh ini melayang terbang ke negeri antah berantah nun jauh di sana.

Murah Ko'
Untuk menjajal fasilitas ini kita cukup merogoh kocek Rp. 30.000 per orang. murah kannn ... 
Tapi itu bergantung pada situasi dan kondisi. Bila sedang ramai maka biya yang digunakan cukup mahal bisa mencapai Rp. 50.000 bahkan 70.000 sekali jalan karena banyak yang ngantri ingin mencoba wahana ini.

10 menit lama apa sebentar yahhh
Beberapa menit berada di boat bagi kebanyakan orang sungguh sangat menyenangkan. Tegang tapi senang. Namun bagi yang penakut dan phobia akan kecepatan, mungkin satu menit di atas banana boat akan terasa seperti satu tahun. lebayyy ... heheheee memang sang tergantng pada suasana hati dan karakter masing masing. Tapi percaya lah semuanya akan baik-baik saja oom tantee..

Sampai Jumpa .... ta ta

0 comments:

Posting Komentar