Home » » Poto-poto di Santolo

Poto-poto di Santolo

Pantai nan Kece

kagak salah bila gue Bilang pantai ini kece bingitz ... hehe. secara gitu loh pantai ini meuni geulis pisan (sangat cantik). Hamparan pasir putihnya meuni kat mulus membuat orang yang menginjakan kaki di sana jadi ingin terus berjalan menyusurinya. Uniknya pantai ini bukan di Bali tapi di Garut selatan. Terus lagi ombaknya itu loh yang arusnya lambat banggggeet  serasa kagak ada arus sama sekali. Padahal sekali lagi kita bukan di Bali tapi di Garut selatan yang terkenal ombak samudera hindia yang besarnya minta uang... hehe..

Terkejut


pas datang pertama kali gue heran. Tadi pas pasang kagak ada hamparan karang yang datar itu. Tapi pas air laut surut gue sangat surprised dengan adanya hamparan batu karang yang sangat luas pisan.
Terus lagi setelah gue susuri kesana kemari gue menyaksikan adanya kolam kolam kecil kaya mangkok yang cocok untuk berenang-renang kecil. Tempat ini sangt cocok buat anak-anak yang hobi maen air para orang tua juga tidak ketinggalan.


Bawa kamera yang rada canggih

Untuk pantai yang kece ini sayang bila kagak poto-poto.
Jangan lupa membawa kamera yang beresolusi dan berkecepatan tinggi.
Karena banyak landskip yang bagus buat ambil poto.
Sayang untuk dilewatkan begitu saja fenomena air laut yang terbang melompati daratan setelah beradu dengan cekungan karang. Sayang kamera saya tidak sanggup mengabadikannya. Karena terjadi dalam se per sekian detik saja. Bila kita bisa mengambil angel yang pas maka poto yang dihasilkan sangat indah dan cantik. Karena kita bisa mengambil latar ombak, karang, batu, pasir, Benteng, perahu, de el el weh ...
Pulang bawa semangka

Yang unik setelah berlibur dari santolo adalah kita bisa membeli aneka buah segar. Kalau pulang dari pantai membawa ikan mah biasa.Tapi pulang bawa samangka mah rada mahiwal (aneh: Tidak biasa). iah kaena di pinggir pantai emang banyak petani yang berkebun semangka. Yang banyak dijajakan adalah Semangka dan melon dengan beragam ukuran, bentuk, dan jenis. Harga ditawarkan juga berkisar antara Rp. 3.500 - 4.000 per kilo. Cukup murah kann ...

Pokonya akan banyak kesan yang tak terlupakan bila berkunjung ke Santolo... sampai jumpa

 


0 comments:

Posting Komentar