Home » » Penginapan Disa Bidadari Santolo

Penginapan Disa Bidadari Santolo

Berwisata di pantai adalah salah satu pilihan kita dalam mengisi liburan ataupun waktu senggang. Berenang adalah salah satu aktifitas favorit ketika kita berkunjung ke pantai. Bila ingin puas kita bisa menyelam ke dasar samudera yang menyajikan aneka macam satwa dasar laut yang begitu indah.

Pantai Santolo adalah pantai yang berada di lingkungan Garut Selatan. Ia termasuk pantai yang termasuk memiliki sejarah panjang. Dari zaman dahulu kala Pantai Santolo termasuk pantai yang menjalankan fungsi perputaran perekonomian. Ini terlihat dari dermaga yang terdapat di sana.

Nuansa pantai dan suasana pesisir yang diselimuti oleh indahnya langit dan laut biru ini dihiasi dengan bentang batu karang yang terhampar luas sejauh mata memandang. Di kedalaman lautnya banyak terdapat aneka biota laut yang memilki keanekaragaman yang tiada terkira.

Pantai yang berpasir putih ini telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pengunjung yang datang setiap tahunnya semakin bertambah. Terutama pada saat liburan sekolah dan akhir pekan. Sekarang pantai Santolo merupakan primadona wisata di Garut selatan disamping Sayang Heulang, Puncak Guha, Cilaut Eureun, dan Ranca Buaya.

Pantai Santolo sangat nyaman untuk berenang. Khususnya di teluk Santolo yang menghadap ke sebelah Barat. Arus lautnya sangat lambat dan kontur pantainya sangat landai dengan pasir putih yang halus.

Penginapan Disa

Jangan khawatir soal makan, minum, dan tidur. Di Santolo kita bisa menikmati keindahan plus dengan aneka kenyamanan yang ada.

Diantara sekian banyak penginapan yang tersebar di Santolo, kita bisa memilih salah satu yang terbaik. DEA dengan fasilitas kamar tidur yang nyaman lengkap dengan ranjang, lemari, dan AC kita bisa merebahkan badan dan terlelap pulas. 

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 200.000 sampai Rp 350.000 per malam. Harga bisa anik apabila kondisi pantai sedang ramai. Terutama pada hari-hari libur panjang dan weekend.

Selamat berkunjung ......!!!!

4 comments:

  1. akang warga asli santolo yh.?
    klo boleh saran, setiap penginapannya disertakan juga kontak person nya. supaya lebih mudah untuk reservasinya. Jempol Post nya.
    -trims-

    BalasHapus
  2. He he .. nomornya itu lho gonta-ganti jadinya saya gak berani mencantumkan nomor-nomor contactnya

    BalasHapus
  3. boleh minta contact person ny dong ?

    BalasHapus