Home » » Penginapan Dewi Dewa, 10 meter dari Garis Pantai santolo

Penginapan Dewi Dewa, 10 meter dari Garis Pantai santolo

Pantai Santolo memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di sana kita akan mendapati hamparan pasir putih yang terhampar luas. Warna birunya laut berpadu dengan birunya langit seolah menyambut kedatangan saya ketika itu. 

Saya perhatiakan di sekeliling Pantai itu banyak berdiri Penginapan-penginapan, Rumah makan dan restauran serta fasilitas-fasilitas penunjang wisata seperti pusat oleh oleh dan jasa penyewaan perahu dan banana boat.

Penginapan Dewi Dewa

Penginapan ini tepat berada di pulau Santolo. Untuk bisa mencapai tempat ini kita harus menyeberang terlebih dahulu ke pulau santolo yang dipisahkan oleh selat sempit selebar 30 meter-an. Banyak perahu yang dipersiapkan untuk bisa mengantar para pengunjung ke Pulau Santolo. Kita hanya cukup merogoh uang sebesar Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000 tergantung sepi dan ramainya pengunjung yang datang.

Setelah menyeberang kita bisa tiba di penginapan ini. Dan harga yang ditawarkan sangat murah. Yaitu hanya berkisar antara Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000 per malam.

Jadi bagi anda tidak usah khawatir dengan akomodasi. Karena pantai Santolo telah dilengkapi dengan aneka fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para pengunjung.

Selamat berkunjung..

0 comments:

Posting Komentar