Home » » Penginapan "Bu Rosa", Penginapan CIAMIK di Santolo

Penginapan "Bu Rosa", Penginapan CIAMIK di Santolo

Banyak faktor yang membuat para pengunjung datang jauh-jauh ke tempat wisata. Yang pertama tentunya keindahan alam yang tersaji di area itu yang setiap orang mendapatkan citra keindahan ketika menyambanginya. Setelah itu baru faktor pendukung yang lainnya. Seperti kemudahan transportasi, kondisi jalan, dan akomodasi.

Namun hal di atas tidak merata berlaku bagi setiap orang. Ada juga diantara kita yang lebih suka ke tempat wisata yang masih alami tidak banyak reka-reka kita. Bahkan diantara kita pun banyak yang lebih suka berkunjung ke tempat yang sepi dan belum banyak di kunjungi.

Keindahan Santolo

Untuk urusan keindahan, Pantai santolo ini sudah terkenal dan familiar. Bahkan Saya pernah bertanya kepada saudara saya yang nelayan, tentang pantai mana yang terlihat paling indah dari tengah laut?. Kakak saya itu mengatakan: ka daerah wetan we nu aralus mah. yang berarti: pantai-pantai yang bagus dan indah adanya di sebelah timur. Maksudnya dari arah kami berada sekarang, di desa Cidamar kec. Cidaun Kab. Cianjur. Salah satu pantai yang terindah adalah pantai Santolo ini.

Hamparan pasir putih, pantai yang membentang dan luas, serta hamparan batu karang. yang luas adalah salah satu daya tariknya. Selain itu bagi siswa-siswi sekolah, santolo dapat dijadikan objek wisata sejarah karena keberadaan dermaga peninggalan masa dahulu. selain ada LAPAN (Balai Produksi dan Pengujian Roket) yang juga dapat dikunjungi sebagai objek wisata edukasi bagi anak-anak kita.


Akomodasi

Di pantai santolo ini sudah banyak Penginapan yang dapat kita jadikan hunian sementara kita selama di sana. Harga yang ditawarkan cukup berpariasi. Namun secara pukul rata harga yang ditawarkan antara Rp. 150.000 - 1.000.000. Kalau kita pandai adu harga dan nego atau jago dalam meloby, kita bisa mendapat potongan harga spesial

Rekomendasi

salah satu penginapan yang recommended adalah penginapan BU ROSA. Penginapan dengan enam kamar ini mampu menampung 5 orang per kamar. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 150.000 - Rp 200.000 kita sudah bisa mendapatkan kamar idaman. Nah ini untuk yang tidak ber AC. Bila ingin yang ber Ac maka anda tinggal menambah biaya saja. Kisaran harganya antara Rp 200.000 -Rp 250.000.

selamat mencoba .... iii

2 comments:

  1. No yang bisa dihubinginya minta

    BalasHapus
  2. nomer yg bisa dihubungi atuh? fasilitas apa saja?

    BalasHapus