Home » » Penginapan Barokah, Penginapan 3 in 1 di Santolo

Penginapan Barokah, Penginapan 3 in 1 di Santolo

Bila Bali banyak dikunjungi karena keindahan pantai-pantainya. Maka saya tidak perlu ke Bali untuk menikmati Pantai nan indah dan eksotis. Saya cukup datang saja ke Pantai Santolo. Karena memang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya sekarang.

Bila Pantai-pantai di Bali terkenal dengan ombaknya yang bagus buat surving, diving, dan snorkeling, Maka pantai Santolo pun memiliki itu semua. Bila bali terkenal dengan pantai-pantai yang berpasir putih, maka Santolo pun memiliki pantai yang berpasir putih dan halus.

Ada nilai plus bila datang ke pantai Santolo, yaitu kita akan mendapati pantai yang asri tidak banyak tercampuri tangan-tangan manusia. Bagi kebanyakan orang pantai yang tidak terlalu padat pengunjung lebih disukai dari pada pantai yang padat seolah kita datang ke sana mau menonton lautan manusia.

Namun bukan berarti pantai Santolo minim fasilitas. Setelah anda datang di sini anda akan kagum dengan penataan management pantai yang modern tanpa menghilangkan keaslian pantai. Di sini anda akan mendapati banyak penginapan yang menawarkan hunian sementara dengan harga yang masuk akal.
Diatara penginapan yang direkomendasikan adalah Penginapan Barokah. Penginapan berlantai dua ini menyediakan fasilitas kamar sebanyak 4 kamar yang terbagi menjadi dua kategori.

Pertama natural yaitu tanpa AC dengan harga mulai Rp. 150.000.
Kedua ber-AC dengan kisaran harga Rp. 150.000 sampai Rp. 250.000

Harga di atas sangat bergantung kepada rame dan tidaknya pengunjung. Harga akan naik ketika weekend dan hari-hari libur terutama libur panjang sekolah. Harga bisa naik tajam. Namun bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan harga spesial. Jadi pandai-pandailah bernegoiasi dan merayu.... heeee.

Selamat berkunjung .....!!!!!

0 comments:

Posting Komentar