Home » » Nusa Sari, Penginapan cantik di dekat Masjid Santolo

Nusa Sari, Penginapan cantik di dekat Masjid Santolo

Pantai Santolo

Akhir-akhir ini Pantai santolo semakin santer dibicarakan orang. Banyak yang sudah berkunjung ke sana. Mereka mengabarkan keindahan dan segala apapun yang ada di sana. Semakin hari semakin banyak saja yang menyambangi tempat ini.

Terdorong oleh rasa penasaran, akhirnya saya niatkan dan sempatkan waktu libur saya untuk berlibur di sana. Setelah perjalanan yang panjang, sekitar 3 jam dari rumah (cidaun), akhirnya sampai di daerah Santolo. Dan mampir sebentar di salah satu toko swalayan yang cukup terkenal.

Sesampainya di sana saya sempat kaget dengan adanya area yang dikhususkan untuk penelitian nuklir. Dan semakin ke dalam saya semakin terkesan dengan keberadaan fasilitas di sana yang sudah tertata. Meskipun sebenarnya saya lebih suka pantai yang sepi. Tapi saya cukup nyaman juga di sana.

Banyak Pengnapan

Setelah agak sore saya berkeliling di perkampungan itu, ternyata rumah-rumah di situ banyak juga yang merupakan penginapan dengan menawarkan aneka kenyamanan masing- masing. Ada yang ber-AC, ada yang view pantai, Ada yang dekat masjid dll.





Nusa Sari


Salah satu penginapan yang direkomendasikan adalah penginapan nusa sari. Penginapan ini memiliki 6 kamar dengan dua kategori. Ada yang ber AC dengan tarif Rp 200.000 sampai 300.000. Ada juga yang tidak ber Ac dengan tarif Rp. 150.000 - 200.000. Tarif ini sangat tergantung jumlah pengunjung yang datang. Bila sedang ramai maka anda harus mengeluarkan biaya lebih besar. Jadi pandai-pandailah membuat penawaran untuk mendapatkan harga yang pas...

3 comments:

  1. Ada kontak yg bisa di hubungi ga

    BalasHapus
  2. Ayo yg mau berlibur ke pantai santoso bisa booking dulu harga terjangkau

    BalasHapus