Home » » Menikmati Malam Santolo di Penginapan Ci-Ka

Menikmati Malam Santolo di Penginapan Ci-Ka

Indahnya Pantai Santolo

Keindahan pantai Santolo menjadi daya tarik yang kuat bagi para wisatawan yang berkunjung. Seperti yang terdengar dalam informasi selama ini tentang pantai santolo yang berpasir putih dan memiliki teluk yang arusnya lambat.

Di "Garsela'

Pantai Santolo ini terletak di Garsel atau Garsela alias Garut selatan. Tepatnya di daerah Cikelet. Tempatnya dapat ditempuh selama 4 jam perjalan dari Bandung. Kalau saya sampai menghabiskan waktu 6 jam. Karena sepanjang jalan saya tidak tahan untuk berphoto di tempat-tempat yang indah. Hal ini menyebabkan perjalanan menjadi lambat. Itu style saya. Saya lebih suka berkendara dengan sedikit lambat karena saya ingin menikmati perjalan.




Jatuh Cinta sejak Pandangan Pertama

Itu sih tidak berlebihan. Kita akan dibuat jatuh cinta sesaat setelah kita memandang kecantikan Pantai Ini. Lebih-lebih bila kita masuk lebih dalam menjelajahi keindahannya. Kita akan segera betah dengan nuansa di sana. Bahkan banyak anak kecil yang tidak mau pulang.



Bobo dimana ...?

Jangan khawatir soal tidur dan makan. Karena di Santolo banyak sekali penginapan yang bisa kiata jadikan hunian sementara kita 

Ci-Ka

Dilihat dari namanya, penginapan ini sangat childist dan girly. Penginapan dua lantai ini menggunakan warna pink atau merah muda yang sangat menawan. Di lantai bawah ada rumah makan. Jadi ketika kita lapar langsung turun saja ke bawah. Langsung sja kita bisa memilih menu yang tersedia.

Penginapan Ci-Ka menyediakan kamar berAC dengan kisaran harga Rp. 200.000,- sampai Rp. 250.000,- per malam. Dan harga ini bisa naik di saat hari libur dan jumlah pengunjung membeludak.

Selamat berkunjung .... !!!

0 comments:

Posting Komentar