Home » » Fasilitas untuk Anak-anak di Pantai Santolo

Fasilitas untuk Anak-anak di Pantai Santolo

Pantai Santolo begitu ramah menyapa para pengunjung. Udara dan sinar mentari, angin dan ombak, karang dan air laut, pasir dan pohon, semuanya terasa indah menyatu menyajikan harmony yang indah. Hamparan pasir putih ymenjadi ciri khas pantai ini. Tidak seperti kebanyakan pasir pantai di pulau Jawa yang kebanyakan berwarna hitam, Pantai santolo terasa berbeda karena berpasir putih yang halus.

Dengan fakta-fakta di atas tidak salah bila banyak pengunjuk yang tertarik untuk datang ke pantai Santolo. Dari mulai anak-anak sampai remaja, dari muda-mudi sampai para orang tua. Mereka datang bersama keluarga atau kawan-kawan satu komunitas atau kawan nongkrong atau satu kantor. 

Pantai Santolo memang direkomendasikan sebagai Destinasi Wisata Keluarga yang ramah, mudah dijangkau, dan murah. Kita bisa datang rame rame membawa seluruh anggota keluarga sambil membawa bekal dari rumah atau sengaja ingin berwisata kuliner sekalian mencicipi menu-menu yang beragam di Pantai Santolo.

Selain itu, menyadari besarnya minat pengunjung untuk datang ke Pantai Santolo, pihak pengelola membekali Pantai Santolo dengan kelengkapan fasilitas. Diantaranya adalah arena bermain anak-anak yang dicat berwarna-warni. 

Anak- anak kita bisa mengunakan fasilitas bermain di pinggir pantai seperti ayunan, prosotan, gogolosoran, puter-puteran, panjatan dan banyak lagi yang lainnya. Bila demikian, di pantai Santolo anak-anak kita bukan hanya bermain air, berenang, dan main pasir, namun juga anak-anak kita bisa bermain di wahana bermain anak yang beragam.

Selamat Berkunjung ..... !!!

0 comments:

Posting Komentar