Home » » Bermalam di Penginapan DHEA Santolo yang Nyaman

Bermalam di Penginapan DHEA Santolo yang Nyaman

Pantai Santolo terletak di Selatan Garut. Keadaan pantai yang masih sunyi dan memiliki pemandangan yang indah sangat berkesan bagi para pengunjung. Diantara bentangan pantai yang memanjang dan berpasir hitam, Pantai Santolo menjadi berbeda dan spesial. Hal ini dikarenakan karena Pantai Santolo berpasir putih dan di sekitaran teluknya berarus lambat. Kontur pantai yang landai sangat nyaman untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

Menjelajahi Sisi Unik Santolo

Di Pantai Santolo banyak terdapat aneka macam tempat yang dapat kita nikmati keindahannya. Pertama masuk daerah Pantai kita sudah bisa melihat-lihat Balai Produksi dan Pengujian Nuklir.


Kemudian kita akan dibuat surprised dengan pemandangan pantai yang kece begete .......!!!


Pokonya indaaaah deeehh ..... !!!




Penginapan DHEA di Santolo

Daya tarik Pantai Santolo telah memikat para pengunjung. Pertama kali datang langsung saja kita dibuat terpesona dengan keindahannya. Kelengkapan fasilitas makan minum dan tidur menjadikan Pantai Santolo ini nyaman bagi para pengunjung.

Salah satu penginapan yang direkomendasikan adalah Penginapan Dhea yang memilki dua lantai dengan 4 Kamar tidur. Keunikan penginapan ini adalah paduan antara penginapan dan restoran. Jadi kita tidak akan kesulitan ketika mencari akomodasi dan makanan. Kecuali bila ingin mencari makan di tempat lain.

Harga yang dipasang adalah antara Rp 100.000 sampai Rp 200.000 tergantung permintaan dan banyaknya pengunjung. Ketika pengunjung banyak maka harga akan melonjak tajam bisa sampai 100%.





0 comments:

Posting Komentar