Home » » Ada Masjid Megah di Santolo

Ada Masjid Megah di Santolo


Hamparan pasir putih yang luas dan memanjang, suara deburan ombak yang besar serta hal indah lain yang dapat anda rasakan dapat membuat kita melayang terbang menjauh dari segala kepenatan yang ada. Begitulah yang kita rasakan ketika mengunjungi pantai. Hmmmmz ...

Pantai memang surga bagi yang ingin menyegarkan kembali pikiran dan tubuh yang lelah setelah berhari-hari bergelut dalam persoalan kehidupan. Cie cie ...


Tak terkecuali Pantai Santolo yang terletak di kabupaten garut tepatnya di daerah cikelet yang sedang naik daun di kalangan para pelancong. Pantai ini memiliki keunikan dengan hamparan pasir putihnya.

Bagi saya sebenarnya lebih suka pantai yang masih perawan; virgin beach bahasa kita-nya. karena sebenarnya dialog dengan diri sendiri dengan disaksikan deburan ombak pantai santolo lah yang merupakan tujuan asli berkunjung ke Santolo.

Merenung dan refreshing bisa dimana saja. Namun bagi saya alam terbuka yang masih terbuka lebih bisa membawa suasana hati yang sibuk menjadi lebih nyaman. Ini bisa membantu diri kita mampu menyusun rencana berikutnya untuk hidup dan mengeksekusi keputusan yang tepat. karena ketenangan sangat berharga dan hal pokok dalam pengambilan keputusan yang tepat.

hal ini bisa bertambah nyaman bila kita berusaha lebih dekat dengan sang pencipta alam yang begitu indah ini. Bila hati sudah tenang yang jangan lupa sempatkan berdzikir di pinggir pantai.

Untuk yang akan berkunjung ke pantai Santolo tidak usah khawatir dengan sarana prasarana penunjang ibadah kita. bagi yang muslim telah tersedia masjid yang megah dan bersih. kita bisa memuaskan dahaga spiritual kita di dalamnya. Dengan diiringi suara bisik-bisik doa saudara di samping kita, maka lantunkanlah pula permohonan kita kepada-Nya.

Masjid Santolo berukuran sekitar 20 m X 20, saya tidak tahu persis luasnya. yang jelas cukup besar dan bersih.

 Jadi silahkan berkunjung ke Pantai Santolo dan shalat lah di sana. Semoga Allah merestui perjalanan kita dan dicatat disisi-Nya sebagai perjalanan yang mendatangkan pahala.

0 comments:

Posting Komentar